Viral! Soal Fetish Kain Jarik, Begini Penjelasan dan Fakta Sebenarnya

6 views

Viral! Soal Fetish Kain Jarik, Begini Penjelasan dan Fakta Sebenarnya – Jagat Twitter dihebohkan dengan pengakuan seorang warganet yang menjadi korban pelecehan seksual. Pelecehan ini dilakukan oleh seorang pria predator fetish kain jarik dengan modus riset tugas akhirnya. Lalu apa arti fetish?

Fetish adalah kegembiraan seksual dalam menanggapi suatu objek atau bagian tubuh yang tidak biasa terkait dengan kegiatan seksual, seperti sepatu atau kaki. Kemudian Ciri pelaku Fetish lebih sering terjadi pada pria. Banyak orang dengan fetish harus memiliki objek yang menjadi daya tarik mereka atau berfantasi, sendirian atau dengan pasangan, untuk menjadi terangsang secara seksual, mendapatkan ereksi, dan mengalami orgasme.

Seseorang dengan fetish mungkin bermasturbasi saat mereka memegang, mencium, menggosok, atau mencicipi objek tersebut. Atau mereka mungkin meminta pasangannya untuk memakai benda atau menggunakannya saat berhubungan seks.

Menurut sebuah penelitian, fetish yang paling umum melibatkan bagian tubuh, seperti kaki, atau fitur tubuh, seperti penindikan, atau tato. Sejauh ini kaki adalah yang paling umum. Atau Cairan tubuh, ukuran tubuh, dan rambut.

Setelah bagian tubuh, barang yang Anda kenakan juga sering menjadi sasaran. Penelitian yang sama menempatkan pakaian yang dikenakan di pinggul dan kaki, seperti stocking dan rok, di bagian atas daftar. Alas kaki, lalu pakaian dalam, berada di peringkat dekat.

Fetish yang melibatkan nuansa bahan tertentu, seringkali kulit atau karet, juga umum. Beberapa orang suka berpakaian sendiri dan pasangan mereka dengan kostum binatang berbulu.

Pakar perilaku seksual tidak selalu sepakat tentang penyebabnya. Beberapa orang dapat melacak ketertarikan mereka kembali ke masa kanak-kanak, sebelum mereka menyadari seksualitas mereka.

Fetish juga bisa datang dari melihat perilaku seksual yang tidak pantas selama masa kanak-kanak atau dari pelecehan seksual

Fetish seksual bukan gangguan, tetapi hal tersebut menyebabkan tekanan yang intens dan abadi. Tapi, saat itu di luar kendali, Fetish bisa disebut sebagai gangguan seksual. Seseorang mungkin menghilang dari tempat kerja atau di rumah untuk mempraktikkan Fetish secara rahasia. Ketertarikan ini juga bisa membuat mereka tidak melakukan pekerjaan mereka.

Perawatan standar termasuk pengobatan dan terapi bicara dengan psikiater atau konselor adalah hal yang harus dilakukan.

Namun, beberapa fetish bisa tidak berbahaya. Sebuah studi baru-baru ini tentang pecinta popok bayi atau dewasa menemukan, bahwa di antara hampir 1.800 pria dan 140 wanita yang melaporkan memiliki Fetish ini, sebagian besar mengatakan mereka nyaman dan mengaku itu tidak masalah.

Pelecehan yang geger karena dibongkar di Twitter ini dilakukan oleh seorang pria predator fetish kain jarik dengan modus riset tugas akhirnya. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh salah satu akun Twitter

Melalui aplikasi chat WhatsApp, pelaku meminta korban untuk membantu menjadi objek riset tentang bungkus membungkus. Nantinya, objek harus dibungkus menggunakan selotip dan kain jarik dari ujung kaki hingga ujung kepala. Risetnya dilakukan dengan dalih untuk melihat respon alami objek yang dibungkus.

Pelaku bernama Gilang, mengaku sebagai mahasiswa angkatan 2015 di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Ia mencari korban dengan cara mengajak berkenalan lewat Instagram. Korban lainnya yang pernah dihubungi, ikut mengungkapkan kisahnya di utas tersebut.

Setelah semakin viral, warganet menyimpulkan bahwa Gilang memiliki fetish terhadap orang yang dibungkus kain jarik.

Tags: #fakta #Fetish Kain Jarik #gilang #twitter #viral

Leave a reply "Viral! Soal Fetish Kain Jarik, Begini Penjelasan dan Fakta Sebenarnya"

Author: 
    author